Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Perumahan Gramapuri

Jum'at, 03 Juli 2015 - 19:19 WIB
Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Perumahan Gramapuri
Mayat Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Perumahan Gramapuri
A A A
BEKASI - Mayat pria ditemukan tergeletak di semak-semak pintu masuk Perumahan Gramapuri Persada RT1/4, Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Mayat penuh luka tusuk itu ditemukan oleh Iwan (35) dan istrinya yang kebetulan lewat perumahan itu.

"Saya melihat orang sudah tergeletak berlumuran darah disekujur tubuhnya, langsung saya laporkan kepada petugas keamanan," kata Iwan (35), di Bekasi, Jumat (3/7/2015).

Mendapati laporan itu, petugas keamanan perumahan Nur Ali (28), dan Hasanudin (31), langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Betul rupanya, pria yang tergeletak tersebut memang seorang pria dengan penuh luka disekujur tubuhnya.

Kedua petugas itu langsung melaporkan kepada Polsek Cikarang Barat dan Polresta Bekasi Kabupaten. Petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan dua dua luka tusuk di bagian leher, luka tusuk di bagian rusuk kanan, dan luka robek di bagian kepala belakang.

Selain itu, pria itu juga luka robek dibagian kening akibat benda tumpul dan senjata tajam. Kemudian petugas melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk keperluan visum.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Sukamto mengatakan, identitas korban sudah diketahui bernama Syafrizal, 45, dengan alamat warga Kampung Harapan Baru, Kecamatan Cikarang Utara. "Alamat korban masih simpang siur, dan belum jelas," katanya.

Saat ini, kata dia, pihaknya masih menelusuri alamat korban yang jelas, guna penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematianya dan motif kejadian itu. "Dugaan sementara dibunuh, melihat luka dari sekujur tubuhnya," ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya masih menunggu hasil visum terkait kematian korban. Karena saat ditemukan warga sekitar, darah segar yang menyilemuti korban terlihat masih segar. Namun diduga korban saat ditemukan tewas belum begitu lama. "Masih kita dalami," katanya.

Dari lokasi kejadian, petugas menemukan barang bukti berupa balok kayu, korek api yang berlumuran darah, sepasang cincin, uang kertas dan uang logam, sepasang sandal jepit warna hitam merk Eiger, sebungkus rokok, serta kaca spion sepeda motor.

PILIHAN:

Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Bawah Jembatan Pejaten


Sebelum Dibantai, Putri Diduga Diperkosa

Mahasiswinya Tewas, Rektor UI: Kami Berduka!
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6282 seconds (0.1#10.140)