Jelang Berbuka, Ibu dan Anak Tewas Dihantam Truk

Senin, 29 Juni 2015 - 18:31 WIB
Jelang Berbuka, Ibu dan Anak Tewas Dihantam Truk
Jelang Berbuka, Ibu dan Anak Tewas Dihantam Truk
A A A
JAKARTA - Seorang ibu dan anaknya yang masih berusia satu tahun tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kapuk-Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat, menjelang berbuka puasa tadi. Titin Rokayah (21) dan anaknya Khoirunisa (1) tewas setelah dihantam truk kontainer dengan luka berat di kepala.

Yasin (25) suami sekaligus ayah korban mengatakan, sekitar pukul 15.30 WIB dia memboncengi istri dan anaknya menggunakan motor Honda Beat nopol B 6306 CGD hendak ke Tangerang. Tepat di lokasi kejadian motornya melaju di samping kontainer hijau.

Entah kenapa tiba-tiba sopir truk yang belum diketahui identitasnya membanting setir ke arah kanan hingga membuat motor korban tersenggol. "Istri dana anak saya terjatuh ke kolong truk dan dihantam roda belakang kontainer itu," kata Yasin sambil menangis meratapi jenazah kedua orang yang dicintainya tersebut, Senin (29/6/2015).

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Ipung Purnomo menuturkan, hingga kini polisi maish memburu sopir kontainer yang melarikan diri usai kecelakaan maut tersebut."Kita masih menyelidiki kasus ini. Sopir truk maish kami buru," tuturnya singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)