Citra Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Mandi

Sabtu, 27 Juni 2015 - 15:52 WIB
Citra Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Mandi
Citra Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Mandi
A A A
JAKARTA - Warga Pamulang, Citra Khairiyah Ikhlas ditemukan tewas di kamar mandi dalam kondisi tanpa busana. Dia diduga tewas dibunuh oleh orang dekatnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, pihaknya menerima laporan akan adanya penemuan jasad seorang perempuan tanpa busana di kamar mandi, rumah korban di Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu (27/6/2015) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

"Perempuan itu ditemukan dini hari tadi. Dugaannya seperti itu (korban pembunuhan)," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (27/6/2015).

Saat ini, lanjut Audie, pihaknya masih mencari tahu siapa orang yang telah melakukan pembunuhan tersebut. Namun, pihaknya curiga jika yang melakukan pembunuhan itu merupakan orang terdekat korban.

"Kami duga memang orang terdekat. Masih kami cari pelakunya," terangnya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Citra ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa di kamar mandi dalam keadaan tanpa busana. Dia merupakan istri dari Tamji Bayu Kusuma alias Acil (21). Acil inilah yang di duga telah melakukan pembunuhan pada istrinya itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)