Ultah Jakarta, DPRD Soroti Permasalahan Klasik yang Belum Tuntas

Senin, 22 Juni 2015 - 17:10 WIB
Ultah Jakarta, DPRD Soroti Permasalahan Klasik yang Belum Tuntas
Ultah Jakarta, DPRD Soroti Permasalahan Klasik yang Belum Tuntas
A A A
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta menyoroti sejumlah permasalahan di Ibu Kota yang hingga kini belum tuntas. Sorotan para wakil rakyat ini disampaikan dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-488.

Dari 106 anggota wakil rakyat, dalam paripurna istimewa ini hanya dihadiri 54 orang. Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dimulai pukul 15.45 WIB.

Pras ditemani empat Wakil Ketua yakni Ferrial Sofyan, Abraham Lunggana, Triwisaksana dan Mohamad Taufik hadir. "Kami berharap DKI dalam memasuki usia baru lebih memperhatikan warga DKI Jakarta dalam segala bidang," ujar Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (22/6/2015).

Rangkuman Sindonews, bidang yang disoroti oleh DPRD DKI adalah mengenai stok kebutuhan pokok jelang Lebaran, kesiapan Jakarta memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), penggangguran di Ibu Kota dan masalah klasik seperti macet dan banjir.

Sampai saat ini rapat paripurna masih terus berlangsung. Rapat paripurna ini dihadiri oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dan para jajaran SKPD DKI Jakarta.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0899 seconds (0.1#10.140)