Warga Kampung Pulo Siap Perang dengan Ahok

Rabu, 10 Juni 2015 - 17:06 WIB
Warga Kampung Pulo Siap Perang dengan Ahok
Warga Kampung Pulo Siap Perang dengan Ahok
A A A
JAKARTA - Warga Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur nampaknya tidak main-main dengan tuntutan ganti rugi. Warga berjanji siap menumpahkan darah sebelum Pemprov DKI memberikan ganti rugi.

Syarif warga RT 03/03 Kampung Pulo, Jakarta Timur mengaku akan bertahan di tanah kelahirannya sampai titik darah penghabisan. "Pokoknya kalau sampe gak dibayar kita siap bertahan di sini. Perang-perang dah sampai titik darah penghabisan," kata Syarif kepada wartawan, Rabu (10/6/2015).

Tuntutan warga, lanjutnya, hanya perhatian dari Pemprov DKI untuk membayarkan ganti untung. "Ahok turun dong ke sini dengerin dong keluhan warga. Bayangin kalau keluarganya itu yang bakal kena gusuran," tambahnya.

Ia juga mengatakan biaya sewa rusun Jatinegara setelah tiga bulan gratis terlalu mahal, apalagi tingkat ekonomi warga Kampung Pulo sangat rendah.

"Tahu sendiri kan di sini banyak janda dan anak yatim. Rata-rata warga sini juga kerja serabutan. Iuran rusun mahal, belom lagi suruh bayar Rp900 ribu buat uang jaminan," tutupnya.

PILIHAN:


Warga Kampung Pulo Minta Ganti Rugi Rp200 Juta

Nilai Ganti Rugi Warga Kampung Pulo Belum Final

Pagi-pagi Ahok Semprot Ibu & Anak Korban Gusuran
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)