Gunakan Logo Pemprov DKI, Ini Alasan Penyelenggara PRJ

Selasa, 26 Mei 2015 - 23:33 WIB
Gunakan Logo Pemprov DKI, Ini Alasan Penyelenggara PRJ
Gunakan Logo Pemprov DKI, Ini Alasan Penyelenggara PRJ
A A A
JAKARTA - Panitia penyelenggara Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) Senayan pemasangan logo Pemprov DKI Jakarta merupakan bentuk dukungan Pemprov.

Ketua Panitia PRJ 2015 Indra Maulana menjelaskan, pemasangan logo Pemprov DKI yang terpampang poster PRJ 2015 yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan merupakan bentuk dukungan dari Pemprov DKI yang mendukung adanya acara seperti ini.

"Bentuk dukungan yaitu surat rekomendasi tertulis dari Pak Wagub (Djarot Saiful Hidayat) atas audiensi dengan beliau dan ada suratnya kami pegang," ujar Indra saat dihubungi, Selasa (26/5/2015) kemarin.

Indra juga mengungkapkan dengan tegas tidak ada dana APBD yang mengucur untuk acara ini. Dan dirinya juga menjelaskan tidak ada kerja sama dengan dinas dan semuanya dilakukan oleh pihaknya sendiri.

"Kenapa tidak menghubungi dinas karena Pak Djarot bilang sama kami sudah individu saja jadi memang tidak ada kerja sama dengan dinas manapun," ujarnya. Lebih lanjut, dirinya ingin PRJ yang ada menjadi wadah semua orang dari kalangan manapun bisa datang dan menikmati acara tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0478 seconds (0.1#10.140)