Pemilik WO Penipu 58 Calon Pengantin Menyerahkan Diri

Minggu, 24 Mei 2015 - 19:18 WIB
Pemilik WO Penipu 58 Calon Pengantin Menyerahkan Diri
Pemilik WO Penipu 58 Calon Pengantin Menyerahkan Diri
A A A
JAKARTA - Pemilik Wawai Bridal sebuah Wedding Organizer (WO) yang melakukan penipuan terhadap 58 pasangan calon pengantin menyerahkan diri di Salatiga, Jawa Tengah. Petugas Polsek Cengkareng telah mengirimkan tim untuk menjemput Sri Wulan Sibarani (43) dan suaminya, Ali Mahmudin (45) pemilik WO tersebut.

Kapolsek Cengkareng Kompol Sutardjono mengungkapkan, Sri Wulan Sibarani dan Ali Mahmudin menyerahkan diri ke Polsek Argo Mulyo, selanjutnya mereka dibawa ke Polres Salatiga, Jawa Tengah pada Jumat 22 Mei lalu. Wulan dan Ali menyerahkan diri karena merasa bersalah telah dianggap melakukan penipuan terhadap 58 pasangan calon pengantin.

"Sudah ada tim yang ke sana untuk menjemput pemilik WO tersebut," kata Sutardjono, Minggu (24/5/2015). Sutardjono menambahkan, alasan keduanya menyerahkan diri karena merasa bersalah dan takut karena pemberitaan dugaan penipuan yang dilakukan keduanya, semenjak naik di sejumlah media pada Kamis 21 Mei lalu.

Alasan suami istri tersebut berada di Salatiga, lanjut Sutardjono untuk melakukan pengobatan bagi Wulan yang diklaim mengidap penyakit diabetes akut. "Mereka mengaku sedang berobat, kami perkirakan malam ini atau besok mereka sampai," ungkapnya.

Seperti diketahui sebanyak 58 calon pasangan pengantin gagal nikah karena uang yang disetorkan ke Wulan dibawa kabur.(Baca: Ditipu WO, 58 Calon Pengantin Gagal Nikah)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)