Masuk Daftar Artis PSK, Roro Fitria Akan Lapor Polisi

Rabu, 13 Mei 2015 - 10:33 WIB
Masuk Daftar Artis PSK, Roro Fitria Akan Lapor Polisi
Masuk Daftar Artis PSK, Roro Fitria Akan Lapor Polisi
A A A
JAKARTA - Artis seksi Roro Fitria meradang ketika namanya masuk dalam daftar artis yang menjadi binaan mucikari Robby Abas alias Obie (32). Tak terima, Roro akan melaporkan kasus ini ke polisi.

Kuasa hukum Roro Fitria, Sunan Kalijaga mengatakan, pihaknya sudah didaulat untuk menangani kasus pencatutan namanya yang dimasukan ke daftar PSK binaan Obie.

Maka itu, pihaknya pun akan mencari tahu siapa orang yang telah menebar isu kalau Roro Fitria itu merupakan RF. Nama inisial yang masuk ke daftar PSK Obie.

"Kami peringatkan pada orang-orang yang tidak bertanggung jawab atas pembuatan opini, kalau RF itu merupakan Roro Fitria," ujarnya di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 12 Mei 2015 malam.

Menurutnya, opini Roro masuk daftar artis yang melakukan prostitusi telah merugikan Roro Fitria, baik secara moril dan materil serta telah mencoreng nama baiknya. Sunan menambahkan, untuk menemukan orang tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Jakarta Selatan.

"Dalam waktu dekat ini, kami akan menjumpai Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan dan berkoordinasi denganya. Kami akan tanyakan soal daftar nama (artis) itu. Apakah ini benar dan sudah sampai batas selidik. Atau ini lemparan orang ga bertanggung jawab saja. Atau memang list nama itu (dan artisnya) juga merupakan target pihak kepolisian untuk pengungkapan kasus prostitusi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1207 seconds (0.1#10.140)