Respons Ahok Soal Warga DKI Inginkan Ridwan Kamil

Kamis, 07 Mei 2015 - 20:11 WIB
Respons Ahok Soal Warga DKI Inginkan Ridwan Kamil
Respons Ahok Soal Warga DKI Inginkan Ridwan Kamil
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak khawatir dengan hasil survei Cyrus Network terkait warga Jakarta yang menginginkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk menjadi Gubernur DKI.

Ahok mengaku tak khawatir dengan hasil survei tersebut. Justru menurut Ahok, ini adalah target dari dirinya dan Jokowi saat berhasil membuat kepala daerah di daerah lain bisa berlomba untuk memimpin Jakarta.

"Justru Pak Jokowi dan saya targetnya berhasil. Itu yang selalu kita katakan berdua, kita ingin seluruh kepala daerah di luar bisa maju ke Jakarta. Itu konsep kita dari awal. Jadi kita punya stigma bahwa orang kayak kita yang pas baru masuk dibilang, apa ini dari Solo mau jadi gubernur? Bupati Belitung Timur lagi mana bisa kerja di Jakarta kan digituin sama orang kan," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Menurut Ahok, tidak mengapa jika memang ada sosok yang bisa lebih baik darinya memimpin Ibu Kota. "Berarti bagus dong saya enggak usah jadi gubernur. Ngapain capek-capek sampai sore jam segini jam segitu. Kalau ada gubernur yang lebih baik dan lebih jujur dari saya ya jangan pilih saya. Yang kedua artinya, semakin banyak orang bagus ikut mau jadi gubernur di DKI berarti orang Jakarta pilihannya tambah banyak. Yang untung siapa, orang Jakarta," ujar Ahok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4550 seconds (0.1#10.140)