Dapat Bantuan MNC Peduli, Warga dan Wali Murid di Sekolah Pondok Domba Ucapkan Syukur

Selasa, 17 Januari 2023 - 16:44 WIB
loading...
Dapat Bantuan MNC Peduli, Warga dan Wali Murid di Sekolah Pondok Domba Ucapkan Syukur
Sejumlah murid Sekolah Pondok Domba kolong Tol Jembatan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/1/2023) antusias MNC Peduli datang membawa bantuan berupa alat perpustakaan. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sejumlah murid Sekolah Pondok Domba kolong Tol Jembatan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/1/2023) antusias tim MNC Peduli datang membawa bantuan berupa alat perpustakaan . Meski belajar di ruang sempit ditambah atapnya sangat pendek, mereka begitu semangat mengikuti pelajaran yang disampaikan guru.

Pendiri Sekolah Pondok Domba Anggiat Simanullang mengucap terima kasih atas bantuan yang diberikan MNC Peduli. Bantuan ini diharapkan mendukung fasilitas pembelajaran murid-muridnya.

"Kami sangat berterima kasih dan bersyukur bantuannya berarti bagi kami karena memang kami kekurangan banyak fasilitas. Semoga dengan bantuan ini anak-anak tambah semangat belajar," ujarnya, Selasa (17/1/2023).
Baca juga: Dorong Literasi Anak, MNC Peduli Salurkan Bantuan Peralatan Perpustakaan

Orang tua murid, Ningsih (40) juga mengucap syukur atas bantuan yang diberikan. Tak hanya fasilitas perpustakaan, MNC Peduli juga memberikan bantuan sembako berupa beras kepada orang tua murid.

Dia berharap bantuan ini bermanfaat bagi keluarga kecilnya. "Harapannya juga ke depan banyak orang-orang di luar sana yang peduli dengan kami (penghuni kolong tol)," katanya.

MNC Peduli menyalurkan bantuan peralatan perpustakaan melalui program #GenerasiCerdasAnakBangsa di Sekolah Pondok Domba, Jembatan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (17/1/2023). Peningkatan literasi ini dapat dilakukan salah satunya dengan membudayakan membaca pada anak.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)