Statement Ahok Ini yang Membuat Tommy Soeharto Sampaikan Kritik

Rabu, 06 Mei 2015 - 11:52 WIB
Statement Ahok Ini yang Membuat Tommy Soeharto Sampaikan Kritik
Statement Ahok Ini yang Membuat Tommy Soeharto Sampaikan Kritik
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta agar PT PLN tidak memberikan pemasangan listrik untuk permukiman penduduk yang berdiri di atas tanah negara atau lahan terlarang.

Statement Ahok inilah yang diduga menjadi pemicu bagi Hutomo Mandala Putra akrab disapa Tommy Soeharto menyampaikan kritik pedasnya melalui akun Twitter ke sang Gubernur. Untuk diketahui Selasa 5 Mei siang kemarin, Ahok menggelar pertemuan dengan General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya-Tangerang Syamsul Huda.

Dalam pertemuan itu Ahok meminta PLN tidak mengaliri listrik bagi bangunan yang menduduki tanah negara. Menurut Ahok, kawasan-kawasan yang menduduki tanah negara tidak memiliki sertifikat untuk dipertanggungjawabkan.

Sehingga menurut Ahok tidak sepantasnya diberi aliran listrik. Beberapa jam usai pernyataannya tersebut, Tommy Soeharto pun menyampaikan kritik pedasnya melalui akun Twitter @HutomoMP_9 yang ditujukan untuk pemimpin DKI Jakarta.(Baca: Tommy Soeharto Kritisi Ucapan Pemimpin Jakarta)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)