Tepergok, 2 Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Kebon Jeruk

Senin, 16 Januari 2023 - 20:38 WIB
loading...
Tepergok, 2 Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Kebon Jeruk
Dua maling motor babak belur dihajar warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karena aksinya tepergok warga. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua orang pria kepergok warga mencuri sepeda motor di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibatnya, wajah kedua pelaku diberi hiasan pelangi oleh massa.

Peristiwa itu berlangsung di Jalan Zakaria II Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2023), sekitar pukul 17.00 WIB.

Salah seorang warga di lokasi, Nur mengatakan, kedua pelaku awalnya datang berboncengan menggunakan sepeda motor ke lokasi. Mereka kemudian melihat sasaran motor matik jenis Honda Beat yang sedang terparkir di depan rumah warga.

"Dia nyongkel tuh, enggak lama pelaku bawa kabur, terus anak saya lihat dari atas rumah teriak 'maling-maling', dikejar sama warga terus ketangkap," ujar Nur kepada wartawan di lokasi.

Selanjutnya, kata dia, sejumlah warga langsung menyidang dan memberikan hiasan pelangi ke wajah kedua pelaku tersebut. Emosi warga pun tak terbendung hingga anggota babinsa dan kepolisian datang ke lokasi.



Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Anggi Hasibuan mengaku, pihaknya sempat memberikan tembakan peringatan ke atas lantaran situasi mulai tak kondusif.

Para pelaku kemudian berhasil diamankan dari amukan massa. Saat ini, kedua pelaku berinisial R dan K tersebut telah dibawa ke Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk untuk diperiksa.

"Alhamdulillah pelaku tersebut sudah diamankan di Polsek dan sekarang menjalani perawatan lebih dalam karena sudah dihakimi oleh massa," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)