Pemuda Leuwiliang Bogor Nekat Gantung Diri di Pohon Manggis

Senin, 16 Januari 2023 - 16:19 WIB
loading...
Pemuda Leuwiliang Bogor Nekat Gantung Diri di Pohon Manggis
Pria berinisial D (33), warga Leuwiliang, Kabupaten Bogor, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pohon manggis, Senin (16/1/2023). Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
BOGOR - Warga Leuwiliang, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan temuan jasad seorang pemuda tergantung di pohon manggis. Pria berinisial D (33) tersebut nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.



Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto mengatakan jasad korban ditemukan warga Senin pagi. Awalnya, terdapat salah satu saksi yang sedang beristirahat di saung kebun manggis.

"Bermaksud menuju Panorama Bukit Bintang dan sebelumnya beristirahat di saung kebun manggis," kata Agus, Senin (16/1/2023).



Ketika di saung tersebut, saksi terkejut melihat sosok pria dalam kondisi sudah tergantung di atas pohon manggis. Dari situ, saksi melaporkan temuannya kepada ketua RT setempat dan pihak kepolisian.

"Selanjutnya petuga piket melakukan evakuasi mayat ke RSUD Leuwiliang," jelasnya.

Hasil pemeriksaan, diketahui jasad tersebut berinisial D, warga Leuwiliang. Dugaan sementara, pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Hasil olah tempat kejadian perkara di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat benda tumpul maupun benda tajam," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)