Epilepsi Pengemudi Kambuh, Innova Seruduk Motor dan Mobil di Pamulang

Senin, 16 Januari 2023 - 14:17 WIB
loading...
Epilepsi Pengemudi Kambuh, Innova Seruduk Motor dan Mobil di Pamulang
Mobil Toyota Innova menyeruduk dua sepeda motor serta minibus yang terparkir di Jalan Pamulang Permai, Pamulang, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Mobil Toyota Innova menyeruduk dua sepeda motor serta minibus yang terparkir di sisi Jalan Pamulang Permai, Pamulang, Tangerang Selatan. Akibat kejadian itu, seorang terluka akibat kejadian itu.

Kecelakaan terjadi pada Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 21.22 WIB. Lokasinya persis di mulut jalan yang mengarah ke Bundaran Pamulang. Saat kejadian, mobil Innova yang ditumpangi pasangan suami-istri itu melaju di Jalan Pamulang Permai menuju jalan utama.

Mobil Innova hilang kendali hingga menabrak kendaraan motor dan mobil yang parkir di sisi jalan. Dua sepeda motor ringsek seketika, sementara minibus yang juga parkir di lokasi turut diseruduk. Pengemudi minibus menderita luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

”Jadi korban yang luka itu pengendara mobil minibus, dia abis makan mau masuk mobil, terus kejadian,” ungkap Ilham, saksi di lokasi, Senin (16/1/2023).

Sesaat setelah kejadian, pria pengemudi Innova terdiam di kursi kemudi. Sedang istrinya tampak panik sambil berupaya menjelaskan pada warga sekitar jika suaminya itu memang hilang kendali akibat epilepsinya yang kambuh.

Pihak kepolisian telah mengevakuasi mobil tersebut ke Polres Tangsel. Sementara pasangan suami-istri pengemudi Innova didata sementara. Kasus ini pun masih dalam penanganan polisi.



”Pengemudinya diduga epilepsi, dia kambuh lalu terjadi peristiwa itu. Ada beberapa kendaraan yang rusak, ada juga seorang yang luka-luka. Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres,” terang Kanitlantas Polsek Pamulang, AKP Tukino.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)