Perbaikan Lapangan di Pesanggrahan Bermula dari Pembagian Gerobak Perindo

Sabtu, 14 Januari 2023 - 18:02 WIB
loading...
Perbaikan Lapangan di Pesanggrahan Bermula dari Pembagian Gerobak Perindo
Lapangan serbaguna di RT 12 RW 09, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, telah diperbaiki. Sejumlah warga dan tokoh masyarakat menghadiri acara peresmian itu. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) DKI Jakarta, Effendi Syahputra menceritakan awal mula dirinya melakukan perbaikan terhadap lapangan serbaguna di RT12 RW 09, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ia menyebutkan, hal itu berawal dari melakukan salah satu program utama Partai Perindo yang konsen akan kesejahteraan masyarakat, pembagian gerobak dan modal usaha.

"Dari pembagian Gerobak Perindo beberapa waktu lalu, saya lihat ada lapangan bagus tapi terbengkalai," kata Effendi di lokasi, Sabtu (14/1/2023).



Merasa terpanggil untuk melakukan perbaikan, kemudian ia melakukan komunikasi dengan warga dan tokoh masyarakat setempat. Setelah mendapatkan persetujuan warga, ia pun menurunkan tim untuk melakukan perbaikan.

"Inisiatif saja sama teman-teman (Perindo DKI), minta izin sama Pak RW Pak RT dan tokoh-tokoh di sini untuk kita rehab, untuk dipakai kebutuhan masyarakat sini," ujarnya.

Effendi menyatakan, perbaikan lapangan tidak hanya berhenti di daerah tersebut. Menurutnya, jika ada lapangan di daerah Jakarta membutuhkan bantuan untuk dilakukan perbaikan ia siap membantu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)