Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas dengan Diselimuti Kain dan Membusuk

Sabtu, 14 Januari 2023 - 06:29 WIB
loading...
Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas dengan Diselimuti Kain dan Membusuk
Seorang pria bernama Taufik Burhanan ditemukan tewas dalam kondisi tertutup kain di rumahnya Jalan Pondok Kelapa 6, Duren Sawit, Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya bernama Taufik Burhanan ditemukan tewas dalam kondisi tertutup kain di rumahnya Jalan Pondok Kelapa 6, Blok C Nomor 13, Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat ditemukan jasad pria berusia 50 tahun ini dalam posisi tengkurap dan sudah membusuk.

Mayat korban ini pertama kali ditemukan petugas keamanan setempat yakni, Herman pada Jumat (13/1/2023) pukul 14.48 WIB. Herman curiga dengan kondisi rumah Taufik yang seperti tak berpenghuni.

"Saya juga mencium bau tak sedap di rumah Taufik. Lampu rumah mati dan pintu terkunci," ungkap Herman kemarin. Herman mengaku sempat diminta oleh temannya Taufik untuk memantau keadaan rumahnya.

Sebab, Taufik sebelumnya pulang ke Yogyakarta untuk berobat lantaran sakit karena selama ini korban tinggal bersama temannya tersebut.

Herman pun memantau rumah Taufik lewat jendela. Saat dipantau, Herman terkejut melihat Taufik sudah dalam kondisi tengkurap di lantai.

Selain itu, di sekujur tubuh Taufik juga nampak berlumuran air, dan diselimuti kain berwarna putih dengan garis hitam memanjang."Saya tidak tahu itu ada air dari mana, yang jelas sudah membusuk posisi terkelungkup," kata Herman.

Herman pun melapor ke Polsek Duren Sawit. Hingga kini, petugas dan warga sekitar belum mengetahui secara pasti penyebab Taufik meninggal dunia. Namun dugaan dari warga sekitar, disebabkan karena sakit yang telah diderita korban.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)