Ular Kopi 1 Meter Jatuh dari Plafon Bikin Panik Warga Sukaraja Bogor

Jum'at, 13 Januari 2023 - 10:15 WIB
loading...
Ular Kopi 1 Meter Jatuh dari Plafon Bikin Panik Warga Sukaraja Bogor
Petugas Damkar mengevakuasi seekor ular dari rumah warga di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (13/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Petugas Damkar mengevakuasi seekor ular dari rumah warga di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (13/1/2023). Ular kopi sepanjang satu meter tersebut diketahui jatuh dari atas plafon.

Komandan Regu 3 Rescue Damkar Kabupaten Bogor Syabudin mengatakan evakuasi itu berlangsung sekira pukul 02.10 WIB dini hari. Pemilik rumah yang sedang tidur melihat ada ular jatuh dari plafon.

”Gak kena kepala, jatuhnya ke lantai,” kata Syabudin dalam keterangannya, Jumat (13/1/2023). Baca juga: Ngeri! Damkar Bogor Evakuasi Ular Berbisa di Bawah Sofa

Pemilik rumah langsung menghubungi Damkar Kabupaten Bogor untuk meminta evakuasi ular. Dari situ, timnya bergerak menuju lokasi kejadian. ”Kami koordinasi dengan RT/RW dan warga setempat dan mempersiapkan alat pendukung,” jelasnya.



Dengan berbagai peralatan seperti grab stcik, sarung tangan dan lainnya petugas mulai mencari ular. Sekitar 20 menit, ular kenis kopi dengan panjang sekitar 1 meter itu berhasil dievakuasi oleh petugas. ”Ular berhasil ditangkap situasi kondusif,”tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)