Eko Patrio Ajak Warga Bergabung Jadi Caleg PAN DKI Jakarta

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:16 WIB
loading...
Eko Patrio Ajak Warga Bergabung Jadi Caleg PAN DKI Jakarta
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio mengadakan Sarasehan Politik bertempat di Kantor DPW PAN DKI Jakarta, Kamis (12/1/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Tahapan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 semakin dekat. Banyak partai melakukan rekrutmen calon anggota legislatif (caleg) di tiap daerah.

Menyikapi itu, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta tepat tanggal 12, jam 12, lewat 12 menit, PAN dengan nomor urut 12 mengadakan Sarasehan Politik bertempat di Kantor DPW PAN DKI Jakarta, Kamis (12/1/2023).

"Kita mengajak semua warga Jakarta yang mau berjuang untuk ikut bergabung dalam pencalegan PAN DKI," ujar Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Kamis (12/1/2023).
Baca juga: Jaring Caleg 2024, PAN Pastikan Terbuka Buat Semua Golongan

Hingga kini, yang mendaftarkan caleg untuk DPRD DKI sudah 476 caleg dan yang dibutuhkan 106 caleg. Kalau dari sisi jumlah pendaftar sudah melebihi. Namun, nanti diseleksi yang benar-benar serius, punya ketokohan, punya jaringan, dan lainnya.

"Meskipun pendaftar sudah melebihi dari yang kita butuhkan, DPW PAN DKI akan memberikan kesempatan kepada para pejuang DKI untuk nyaleg lewat PAN. Nanti mereka akan kita biayai jumlahnya 12 untuk DPRD DKI Jakarta dan 12 untuk DPR Dapil DKI Jakarta," kata Eko Patrio yang juga anggota DPR dari Dapil Jakarta Timur.

Dia memberikan syarat bagi para caleg yang akan dibiayai antara lain mereka harus punya jiwa leadership (kepemimpinan), punya jaringan, punya ketokohan dan gaul. "Untuk 12 Caleg DPRD DKI dan 12 Caleg DPR Dapil DKI ini akan kita bantu biaya kampanyenya," ucapnya.

Hadir mendampingi Eko Patrio yakni Zita Anjani (Wakil Ketua DPRD DKI) dan sejumlah anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN seperti Bambang Kusmanto (Ketua Fraksi PAN DPRD DKI), Husen (Sekwil PAN DKI), Farazandi Fidinansyah (Bendahara Fraksi PAN DKI), Wawan Suhawan, Oman Rohman Rakinda, Syahroni, Lukmanul Hakim, serta Habib Muhammad Alatas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)