Usai Divisum, 3 Korban Kebakaran di Bekasi Dimakamkan di Ciputat

Senin, 13 Juli 2020 - 14:19 WIB
loading...
Usai Divisum, 3 Korban Kebakaran di Bekasi Dimakamkan di Ciputat
Jenazah korban kebakaran di Jalan Griya Jati Murni, Pondok Melati, Bekasi, dibawa ke Pamulang, Ciputat, Tangsel, untuk dimakamkan.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Jenazah korban kebakaran di Jalan Griya Jati Murni Blok D nomor 11 RT 04/05, Kelurahan Jati Murni, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Senin dini hari tadi dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Rencananya, jenazah ketiga korban atas nama Tris Ambarwati (48), Liko Rahen (20) dan Novea Lovly (14) akan dimakamkan di Ciputat.

"Mau dibawa dulu ke rumah duka di Pamulang, kemudian dimakamkan di Ciputat," kata seorang anggota keluarga yang tidak mau disebutkan namanya di RS Polri Kramat Jati, Senin (13/7/2020). (Baca: Kebakaran Hebat di Bekasi, Tiga Tewas)

Berdadarkan pantauan SINDOnews.com di lokasi, sejak pagi tadi kerabat korban kebakaran di Bekasi itu telah menunggu ketiga jenazah di ruang forensik RS Polri Kramat Jati. Pada Senin siang ketiga jenazah korban kebakaran di Bekasi itu dapat dibawa pulang ke rumah duka. Isak tangis keluarga korban pun pecah saat proses pengangkatan jenazah menuju ambulans.

Sebelumnya, ibu dan dua orang anak ditemukan tewas saat terjadi insiden kebakaran di Bekasi, Senin sekitar pukul 04.00 WIB. Kebakaran sendiri dipicu akibat sisa pembakaran obat nyamuk lalu merambat ke kasur dan akhirnya membakar seluruh rumah. Proses pemadaman api sendiri melibatkan 7 unit mobil pemadam kebakaran milik Damkar Pemkot Bekasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)