Pulang Liputan, Motor Jurnalis Ini Digasak Maling di Duren Sawit

Selasa, 10 Januari 2023 - 04:10 WIB
loading...
Pulang Liputan, Motor Jurnalis Ini Digasak Maling di Duren Sawit
Pelaku maling motor milik seorang jurnalis, di Jalan Bulak Barat I Nomor 26, RT 04 /RW 06, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (9/1/2023) dini hari. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Motor milik seorang jurnalis digasak kawanan bandit. Peristiwa ini terjadi di Jalan Bulak Barat I Nomor 26, RT 04 /RW 06, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (9/1/2023) dini hari.

Korban Abdul Gani Siregar (22) mengatakan, aksi pencurian motor Yamaha N-Max BK 2427 AID ini berawal, setelah dirinya pulang liputan dan memarkirkan kendaraan di dalam kost miliknya.

"Saat pulang jam sekitar jam 12 malam keadaan motor masih ada di parkiran. Aku baru aja pulang dari kantor. Terus pas pagi sekitar jam 8.23 WIB mau pergi liputan, motor sudah tidak ada di parkiran," ucap Abdul dikonfirmasi.

Baca juga: Tertangkap Basah, Maling Motor Diamuk dan Ditelanjangi

Menurut Abdul, berdasarkan rekaman CCTV di lokasi, pelaku yang mengenakan topi, masker dan Hoodie ini menjebol kunci pagar menggunakan alat seperti obeng yang dikeluarkan dari tas selempangnya.

Setelah berhasil menjebol gembok pagar, kemudian pelaku melihat situasi sekitar parkir dan mengarah ke motor milik korban dan berhasil membawa kabur.

"Kemudian dia lihat ke sekeliling area parkir kosan untuk melihat situasi. Terus dia langsung jalan ke arah motor aku. Kondisi motor dikunci setang," ucapnya.

Atas kejadian ini, Abdul telah membuat Laporan Polisi (LP) terkait aksi curanmor tersebut ke Polsek Duren Sawit. Dengan laporan teregister dengan nomor LP/B/21/I/2023/SPK/Sek.Dsw/Res JT/ PMJ, Senin, 9 Januari 2023.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)