Heru Budi Berharap Kepala BPKP DKI Alexander Rubi Terus Kawal Pembangunan Jakarta

Senin, 09 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Heru Budi Berharap Kepala BPKP DKI Alexander Rubi Terus Kawal Pembangunan Jakarta
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Alexander Rubi Satyoadi sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta di Balai Kota DKI, Senin (9/1/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Alexander Rubi Satyoadi sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta di Balai Kota DKI, Senin (9/1/2023). Dia berharap Alexander mampu menjalankan tugas dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pengawasan keuangan negara/daerah dan pembangunan nasional.

“Dan tentunya bisa membimbing, mengarahkan, dan berdiskusi dengan kami Pemprov DKI sekaligus membantu mengawal," ujar Heru Budi.
Baca juga: Heru Budi Luncurkan Slogan Baru "Sukses Jakarta untuk Indonesia"

Dia mengucapkan selamat dan berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat mengawal program pembangunan Pemprov DKI untuk berkembang lebih baik.

Deputi Investigasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Agustina Arumsari mengatakan mutasi di tubuh BPKP merupakan hal yang biasa terjadi. Terlebih pejabat yang lama telah menjabat sebagai kepala BPKP selama 3 tahun.

"Mudah-mudahan apa yang kemarin, kerja sama yang berlangsung sudah sangat baik akan dilanjutkan oleh pejabat baru. Mohon nanti Pak Gubernur tentu saja kolaborasi, koordinasi melaksanakan tugas-tugas kita semua dan semoga nantinya bermanfaat bagi pembangunan Jakarta. Kebetulan yang sudah menjabat (Kepala BPKP) di Jawa Barat pensiun jadi mutasi biasa. Dia sudah lama 3 tahun," kata Agustina.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)