Dua Hari Hilang Diculik, Ibu dan Anak Ditemukan di Pinggir Jalan

Jum'at, 06 Januari 2023 - 13:52 WIB
loading...
Dua Hari Hilang Diculik, Ibu dan Anak Ditemukan di Pinggir Jalan
Seorang ibu dan anak yang hilang dua hari dengan dugaan penculikan ditemukan di Gadog, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Seorang ibu dan anaknya warga Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang sempat dikabarkan hilang dua hari ditemukan polisi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah mengatakan kejadian ini berawal dari laporan warga bahwa istri dan anaknya yang masih balita menghilang sejak Rabu 4 Januari 2022.

Suami kehilangan kontak dengan istrinya hendak pulang dari rumah orangtuanya.”Ini infonya laporan dari warga terkait istrinya hilang,” kata Wahyu dikonfirmasi, Jumat (6/1/2023).

Dari situ, polisi berupaya melakukan pencarian bersama suaminya terkait laporan kehilangan tersebut. Hingga akhirnya, pagi hari tadi didapatkan informasi ibu dan anak berada di wilayah Gadog, Kabupaten Bekasi.

”Kita lakukan pencarian ke sana. Jadi, ibu dan anak itu di pinggir jalan, ada indikasi dari ibu tersebut minta pertolongan untuk diantarkan kemudian tim langsung kesana, karena kan pencariannya sudah dua malam,” ungkapnya.



Ketika ditemukan, ibu dan anak tersebut masih dalam kondisi sehat. Keduanya langsung dibawa pulang ke rumah keluarganya di wilayah Babakan Madang. ”Alhamdulillah kondisi dari ibu dan anak dalam keadaan sehat walalfiat,” tambahnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait informasi bahwa ibu dan anak itu diduga korban penculikan. Karena, polisi belum melakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap ibu tersebut.



”Masih kami lakukan pendalaman. Namanya korban kan psikis, makanya kita tetep praduga tak bersalah dan atas dasar kemanusiaan. Karena kan yang namanya psikis diculik gak mungkin langsung kita berikan pertanyaan terlalu dalam, kita lihat psikis korban,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)