Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat Sore Hari

Jum'at, 06 Januari 2023 - 05:18 WIB
loading...
Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat Sore Hari
BMKG mengingatkan agar wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi diguyur hujan disertai kilat atau petir pada sore hari ini. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - BMKG mengeluarkan peringatan dini prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023 mulai pukul 07.00 WIB. BMKG mengingatkan wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi diguyur hujan disertai kilat.



"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis BMKG.

Dikutip dari laman resmi BMKG, di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, juga Kepulauan Seribu akan didominasi cuaca cerah berawan dan berawan pada pagi hari ini.

Sementara itu, kondisi ini akan sedikit berbeda pada siang hari dimana wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Cuaca di malam hari juga akan sama didominasi dengan cerah berawan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan juga Kepulauan Seribu.



BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta dari malam hari hingga keesokan harinya Sabtu, 7 Januari 2023 didominasi cuaca berawan, hanya Kepulauan Seribu yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

Rata-rata suhu udara di Jakarta hari ini 24 - 28 °C. Kemudian, kelembaban udara sebesar 80 - 90%.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)