Remaja Cikarang Tewas Dibacok Celurit di Jalan Kalimalang Bekasi

Kamis, 05 Januari 2023 - 06:28 WIB
loading...
Remaja Cikarang Tewas Dibacok Celurit di Jalan Kalimalang Bekasi
Polsek Cikarang Selatan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi tawuran berdarah di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Aksi tawuran antar remaja terjadi di Jalan Raya Kalimalang, Desa Jakamulya, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Aksi tawuran itu merenggut nyawa seorang pemuda berinisial S (19).

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib mengatakan aksi tawuran terjadi Selasa (3/1) malam tepatnya pukul 23.50 WIB. Chalid menjelaskan korban memang menyisir Jalan Kalimalang untuk mencari musuh tawuran bersama temannya.

”Kelompok korban awalnya melakukan penyerangan terhadap sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di warung pinggir jalan,” kata Chalid, Kamis (5/1/2023).

Kelompok korban lantas menyatroni kelompok lawannya dengan senjata tawuran berupa celurit hingga stik golf. Tawuran pun pecah tak terhindarkan pada momen itu.

Belakangan ternyata kelompok korban kalah jumlah dengan kelompok lawannya. Menyadari kalah, kelompok korban berusaha melarikan diri sebelum akhirnya S tertinggal dan menjadi sasaran kelompok lawannya.

”Korban mengalami luka robek di dada, punggung, lengan dan luka lecet di sikut kanan dan dengkul kanan,” ungkapnya.

S sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapati pertolongan. Sayangnya, nyawa S tak terselamatkan lantaran kehilangan banyak darah. ”Korban dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan pertolongan, tapi korban meninggal dunia,” terangnya.

Kini jajarannya pun tengah dikerahkan untuk melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Sejauh ini polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan akan mencari saksi guna mendalami kasus tersebut.



”Tindakan yang telah dilakukan sejauh ini melakukan olah TKP, mencari saksi-saksi dan mengarahkan pihak keluarga korban untuk membuat laporan polisi,” tegasnya
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)