Prakiraan Cuaca: Jakarta Diguyur Hujan Ringan Siang Hari

Kamis, 05 Januari 2023 - 05:18 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca: Jakarta Diguyur Hujan Ringan Siang Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Kamis (5/1/2023) siang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Kamis (5/1/2023) siang. Wilayah DKI Jakarta pada umumnya akan cerah berawan pada pagi hari di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, serta Kepulauan Seribu.

Cuaca berawan pada pagi hari diprediksi terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kondisi cuaca akan berubah menjadi hujan ringan pada siang hari. Hujan ringan diprediksi mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta pada siang hari.

Kemudian, cuaca akan kembali berawan pada malam hari di seluruh wilayah DKI Jakarta. Kondisi itu bertahan hingga dini hari yang diprediksi akan terjadi hujan di Kepulauan Seribu.





"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel pada siang hari. Serta pada waktu antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor," tulis BPBD Jakarta dalam unggahan Twitternya, Kamis (5/1/2023).

Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23-29 derajat celsius. Sementara kelembapan berkisar antara 80-95 persen.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)