Keluarkan Peringatan Dini, BMKG Minta Warga Jakarta waspada Hujan Petir dan Angin Kencang

Senin, 02 Januari 2023 - 06:38 WIB
loading...
Keluarkan Peringatan Dini, BMKG Minta Warga Jakarta waspada Hujan Petir dan Angin Kencang
Hujan petir diprediksi bakal mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta. Bahkan, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi prakiraan cuaca Jakarta pada awal pekan di tahun 2023, Senin (2/1/2023). Bahkan, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk masyarakat Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jakbar, Jakut pada siang dan sore hari," tulis peringatan dini BMKG dalam situs resminya.

BMKG memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta cerah dan hujan ringan pada pagi hari.



Memasuki siang hari, hujan ringan hingga sedang diprediksi akan mengguyur Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah lainnya diprediksi berawan.

Selanjutnya pada malam hari, hujan ringan masih mengguyur Jakarta Barat. Sedangkan wilayah lainnya diprediksi cuaca berawan.

Sedangkan untuk dini hari, BMKG memprakirakan cuaca seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta cerah berawan. Adapun suhu Jakarta 24-32 derajat celsius dengan kelembapan udara mencapai 75 sampai 100 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)