Ramalan Cuaca Jakarta Hari Ini: Siang Hujan Ringan hingga Malam

Rabu, 04 Januari 2023 - 06:12 WIB
loading...
Ramalan Cuaca Jakarta Hari Ini: Siang Hujan Ringan hingga Malam
Jakarta pagi ini cerah berawan, siang diguyur hujan ringan hingga malam hari. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prediksi cuaca untuk hari Rabu (4/1/2023) di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Dalam prediksi cuaca yang dikeluarkan, wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada siang dan malam hari.

Wilayah DKI Jakarta pada umumnya akan cerah berawan pada pagi hari kecuali pada kawasan Jakarta Selatan yang diprediksi berawan. Kemudian kondisi cuaca akan diprediksi berbeda pada siang hari.

Pada siang hari kondisi cuaca diprediksi hujan ringan di sebagian besar wilayah Jakarta. Adapun hanya pada kawasan Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan.

Pada malam hari kondisi cuaca juga diprediksi hujan ringan di sebagian wilayah Jakarta. BMKG memprediksi hanya Jakarta Barat, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang diprediksi akan cerah.



Sementara pada dini hari cuaca diprediksi akan berawan di seluruh lokasi di DKI Jakarta. Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23 sampai 27 derajat celsius. Sementara kelembaban berkisar antara 85 hingga 95 persen.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)