Leher Korban Tewas di Pagedangan Dijerat Tali Sepatu, Polisi: Motif Masih Didalami

Senin, 02 Januari 2023 - 15:38 WIB
loading...
Leher Korban Tewas di Pagedangan Dijerat Tali Sepatu, Polisi: Motif Masih Didalami
Remaja berinisial FM (15) tewas dibunuh 3 temannya di rumah kontrakan kawasan Kebon Nanas, Kota Tangerang. Mayatnya dibuang di tepi Jalan Bumi Botanikal, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Remaja berinisial FM (15) tewasdibunuh 3 temannya di rumah kontrakan kawasan Kebon Nanas, Kota Tangerang. Ada jeratan tali sepatu di leher korban. Mayatnya dibuang di tepi Jalan Bumi Botanikal, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Mayat korban pembunuhan itu ditemukan sejumlah pengendara motor pada 1 Januari 2023 pukul pukul 05.47 WIB. Untuk mengungkap pelakunya, polisi memeriksa saksi-saksi dan mengecek CCTV di lokasi.
Baca juga: Mayat Remaja di Pinggir Jalan Pagedangan, Polisi: Korban Dibunuh di Kontrakan

Para pelaku berhasil ditangkap di Kebon Nanas dan Cibodas, Kota Tangerang pada hari yang sama pukul 16.00 WIB. "Kematian korban pasti karena jeratan tali, ada tali sepatu yang digunakan," ujar Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam, Senin (2/1/2023).

Sejumlah barang milik korban seperti sepeda motor dan handphone dibawa kabur pelaku. Meski pelaku sudah ditangkap, namun polisi belum mau menyimpulkan apakah pembunuhan itu terkait motif pencurian atau rencana lain. "Motifnya seperti apa masih kita dalami," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)