Mayat Remaja di Pinggir Jalan Pagedangan, Polisi: Korban Dibunuh di Kontrakan

Senin, 02 Januari 2023 - 13:23 WIB
loading...
Mayat Remaja di Pinggir Jalan Pagedangan, Polisi: Korban Dibunuh di Kontrakan
Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan, korban dibunuh di kontrakan dan mayatnya dibuang di pinggir jalan. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Polisi masih mengembangkan kasus pembunuhan yang mayatnya ditemukan tergeletak di Jalan Bumi Botanikal, Kampung Sawah, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Total pelaku berjumlah tiga orang.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam menuturkan, pelaku ditangkap di daerah Tangerang Kota. Mereka masing-masing berinisial S (20), I (22), dan A yang masih di bawah umur.

"Total pelaku ada tiga orang. Hubungan antara pelaku dengan korban adalah teman, teman nongkrong, teman main," katanya dikonfirmasi, Senin (2/1/2023).



Para pelaku menghabisi korban terleih dahulu di kamar kontrakannya di daerah Kebon Nanas, Kota Tangerang. Setelah itu, mayatnya diangkut dua pelaku berboncengan menggunakan satu sepeda motor. "Setelah dibunuh, dibawa naik motor boncengan bertiga," jelasnya.

Motif pembunuhan itu belum bisa disampaikan saat ini, termasuk peran dari masing-masing pelaku saat menghabisi korban. Polisi masih menyesuaikan keterangan pelaku yang sejak awal menyebutkan hal yang berubah-ubah.

"Nanti untuk motifnya seperti apa, alurnya bagaimana sampai mayat itu ada di jalan nanti kita sampaikan berikutnya. Sekarang kita masih mendalami dulu," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)