Libur Nataru Usai, Lalin Mampang dan Kuningan Ramai Lancar

Senin, 02 Januari 2023 - 09:49 WIB
loading...
Libur Nataru Usai, Lalin Mampang dan Kuningan Ramai Lancar
Sejumlah kendaraan tampak melintas di jalan tanpa mengalami kemacetan usai libur Nataru. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Libur Natal 2022 dan Tahun Baru ( Nataru ) 2023 usai, masyarakat kembali menjalani aktivitas seperti biasa, Senin (2/1/2023). Terlihat arus lalu lintas diwilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat pagi ini terpantau ramai lancar.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), di Mampang Prapatan Jakarta Selatan, arus lalu lintas kedua arah terpantau lancar. Dalam hal ini, belum ada kenaikan volume kendaraan di wilayah tersebut.

Terlihat petugas kepolisian bersama Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan pengaturan arus lalu lintas bagi pengendara yang melewati wilayah ini. Hal itu untuk mengantisipasi kemacetan.

Selanjutnya di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu arah Kalibata dan sebaliknya, belum terlihat adanya kenaikan volume kendaraan pada pagi ini. Arus lalu lintas normal lancar.



Sedangkan di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, arus lalu lintas terpantau ramai lancar, baik yang mengarah Menteng, maupun mengarah Mampang Prapatan.

Di kawasan Menteng tepatnya Menteng Raya dan Jalan Imam Bonjol, keduanya terpantau lancar di kedua jalurnya pada pagi ini.

Selain itu, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat arus lalu lintas terpantau lancar pada pagi ini. Diimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan dan menjaga stabilitas kecepatan saat berkendara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)