Tak Ada Car Free Night, Pemkot Bekasi Gelar Doa Bersama Anak Yatim pada Malam Tahun Baru

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:21 WIB
loading...
Tak Ada Car Free Night, Pemkot Bekasi Gelar Doa Bersama Anak Yatim pada Malam Tahun Baru
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.Foto/MPI/Dok
A A A
BEKASI - Pemkot Bekasi menyatakan pada malam Tahun Baru 2023 ini tidak akan menggelar car free night (CFN) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Kegiatan malam Tahun Baru dilakukan di Plaza Pemkot Bekasi dengan melibatkan anak-anak yatim piatu untuk menggelar doa bersama.

“Tidak ada penutupan Jalan Ahmad Yani,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar dalam keterangannya, Jumat (30/12/2022).

Meski tidak ada penutupan di ruas jalan itu, Dadang mengingatkan agar masyarakat bisa memilih jalan alternatif lain pada saat malam Tahun Baru guna mengantisipasi kepadatan di Jalan Ahmad Yani.

Sementara itu, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menuturkan, tidak ditutupnya ruas jalan itu lantaran Pemkot Bekasi akan menggelar acara bersama anak yatim piatu dengan tajuk ‘Semarak Tahun Baru Bekasi Keren’.

Acara tersebut akan digelar di Plaza Pemerintah Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Rencananya acara akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB hingga pergantian tahun.

“Tujuannya untuk merefleksikan perjalanan kita semua selama tahun 2022 agar siap dan lebih semangat untuk memasuki dan menghadapi tahun 2023,” ucap Tri.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)