Angkot Hangus Terbakar di Jalan Pajajaran Bogor, Sopir Luka-luka

Kamis, 29 Desember 2022 - 14:48 WIB
loading...
Angkot Hangus Terbakar di Jalan Pajajaran Bogor, Sopir Luka-luka
Sebuah angkot terbakar akibat korsleting listrik di Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Foto/Dok Damkar Bogor
A A A
BOGOR - Sebuah mobil angkutan kota ( angkot ) terbakar di Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (29/12/2022). Sopir angkot mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Damkar Kota Bogor M Ade Nugraha mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Angkot dengan nomor polisi F 1975 CB itu terparkir di dekat Mako Damkar.

”Mobil dalam keadaan terparkir dan sepi penumpang,” kata Ade dalam keterangannya, Kamis (29/12/2022).

Ketika itu, sopir angkot Subur (39) sedang memperbaiki kunci kontak kendaraan. Tiba-tiba, muncul api yang diduga karena korsleting dan dengan cepat membesar melahap seluruh bodi angkot.



”Saat membetulkan kontak kendaraan yang rusak terjadi konsleting yang menyebabkan nyala api. Korban (sopir) melompat dari mobil,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, sopir mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan, api berhasil dipadamkan dengan cepat oleh petugas Damkar. ”Penanganan 5 menit, sopirnya dibawa ke rumah sakit,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)