Salah Transmisi, Mobil Pajero Terjun ke Kolam Renang di Puncak Bogor

Selasa, 27 Desember 2022 - 10:35 WIB
loading...
Salah Transmisi, Mobil Pajero Terjun ke Kolam Renang di Puncak Bogor
Mobil Pajero Sport terjun bebas ke dalam kolam renang vila di wilayah Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Mobil Pajero Sport terjun bebas ke dalam kolam renang vila di wilayah Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Tidak ada koban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

Kasie Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor Asan mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.30 WIB pada Senin 26 Desember 2022. Awalnya, terdapat 4 orang remaja yang tengah berlibur dan menginap di salah satu vila.

”Pukul 00:00 WIB salah satu orang mengemudikan mobil Pajero Sport (metik) yang sedang parkir di halaman vila dekat kolam renang,” kata Asan, Selasa (27/12/2022).

Namun, pengemudi yang hendak maju salah memasukan tuas transmisi mundur. Sehingga, mobil tersebut terjun bebas ke dalam kolam renang vila. ”Salah memasukan gigi maju, beliau memasukan gigi mundur,” jelasnya.



Tim Rescue Regu 3 Damkar Kabupaten Bogor yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi mobil tersebut. Sekitar 6 jam, mobil berhasil dievakuasi dari dalam kolam renang. ”Evakuasi dari pukul 01.30 WIB sampai pukul 06.30 WIB,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)