Pembunuh Perempuan di Jalan Raya Bogor-Jakarta Ternyata Sopir Angkot

Senin, 26 Desember 2022 - 16:18 WIB
loading...
Pembunuh Perempuan di Jalan Raya Bogor-Jakarta Ternyata Sopir Angkot
Polisi menangkap pelaku pembunuhan Cristin Siregar (28) yang ditemukan di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kabupaten Bogor. Pelaku berinisial AS (49) adalah sopir angkot. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polisi menangkap pelaku pembunuhan Cristin Siregar (28) yang ditemukan di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kabupaten Bogor. Pelaku berinisial AS (49) adalah sopir angkot .

"Dari fakta hukum yang ditemukan kami telah menetapkan seseorang AS alias IR sebagai tersangka pembunuhan dan pencurian kekerasan," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Senin (26/12/2022).

Korban dibunuh oleh pelaku ketika sedang naik angkotnya seorang diri. Mayat dibuang di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta.
Baca juga: Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Keluarga: Hanya HP yang Hilang

"Di malam hari korban sepulang kerja menaiki angkot. Kebetulan di dalam angkot cuma sendirian antara korban dan pelaku (sopir angkot)," ucapnya.

Tersangka dijerat Pasal 340, Pasal 338, dan Pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan hingga korban meninggal dunia. Ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara, seumur hidup atau hukuman mati.

Sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Mayat ditemukan oleh pemulung pada Rabu 14 Desember 2022 malam.

Ketika ditemukan, mayat dalam posisi tergeletak tertutup oleh kain putih, berdarah pada bagian wajah dan leher serta celana pendek yang dipakai dalam keadaan agak terbuka. Dari hasil pemeriksaan, mayat perempuan bernama Cristin Siregar, warga Cibinong, Kabupaten Bogor.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)