Pohon Mangga Tiga Meter Tumbang di Cibubur, Lalu Lintas Macet

Senin, 26 Desember 2022 - 15:40 WIB
loading...
Pohon Mangga Tiga Meter Tumbang di Cibubur, Lalu Lintas Macet
Pohon Mangga tiga meter lebih tumbang melintang di Jalan Raya Lapangan Tembak Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Pohon Mangga setinggi tiga meter lebih tumbang melintang di Jalan Raya Lapangan Tembak Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Pohon dengan diameter 50 Centimeter tersebut jatuh mendadak di Jalan tersebut pada Senin (26/12/2022) siang.

Salah satu warg, Ikbal (25) menjelaskan situasi cuaca hujan rintik-rintik disertai angin yang tidak terlalu kencang. Ia mengaku heran apa penyebab dibalik tumbangnya pohon Mangga tersebut.

”Saat kejadian, lalu lintas lagi sepi-sepinya. Terus tiba-tiba pohonnya tumbang begitu saja. Tidak ada apa-apa sih, dari kemarin juga pohonnya kokoh saja,” kata Ikbal, Senin (26/12/2022).

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa pohon yang tumbang tersebut. Akan tetapi, imbas pohon tumbang itu mengakibatkan lalu lintas tersendat karena terhalang pohon Mangga.

”Terus jadinya itu pohon nutupin jalan, Alhamdulillahnya karena lalu lintas sepi, tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.



Saat ini sejumlah petugas PPSU) sedang membersihkan pohon guna mudah diangkat dari lokasi lalin. Tampak pasukan oranye tersebut menggunakan kapak dan gergaji mesin guna memotong pohon agar mudah dibersihkan segera.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)