Gerakan Rakyat Desa Pendukung Ganjar di Banten Bagikan Sembako untuk Pedagang Pasar

Minggu, 25 Desember 2022 - 16:51 WIB
loading...
Gerakan Rakyat Desa Pendukung Ganjar di Banten Bagikan Sembako untuk Pedagang Pasar
Gerakan Rakyat Desa Untuk Pendukung (Gardu) Ganjar Banten membagikan bantuan paket sembako kepada pedagang pasar hingga tukang becak di Pasar Malabar, Cibodasari, Cibodas, Kota Tangerang. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Gerakan Rakyat Desa Untuk Pendukung (Gardu) Ganjar Provinsi Banten membagikan bantuan paket sembako kepada pedagang pasar hingga tukang becak di Pasar Malabar, Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Korwil Gardu Ganjar Kota se-Provinsi Banten Tubagus Asep Liffahart mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Kemudian, merekatkan rasa kekerabatan Gardu Ganjar dengan semua elemen masyarakat yang ada di pasar.

Menurutnya, sembako yang jumlahnya ribuan dibagikan kepada pedagang pasar, tukang becak, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, hingga warga yang tidak mampu di wilayah tersebut.
Baca juga: Relawan Terus Genjot Elektabilitas Ganjar Pranowo

"Alhamdulillah kita berusaha memperhatikan wong cilik. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat," kata Asep, Minggu (25/12/2022).

Kegiatan ini bertujuan lebih memperkenalkan relawan Gardu Ganjar kepada masyarakat, menyosialisasikan figur dan program Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi gubernur Jawa Tengah. Lalu, memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden periode 2024-2029.

"Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa, mereka cinta padanya pada sosok Pak Ganjar yang mau turun ke bawah," ujar Asep.

Gardu Ganjar akan terus berusaha menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dia mengajak masyarakat Indonesia khususnya di Banten untuk mendukung Ganjar agar jadi Presiden 2024.

"Pak Ganjar merupakan sosok yang bisa mewakili berbagai elemen masyarakat, tentunya wong cilik. Pak Ganjar bukan orang yang tiba-tiba jadi, tapi beliau juga sudah menorehkan banyak hal untuk bangsa ini," ucapnya.

Salah seorang pedagang, Miranda mengaku senang dengan kegiatan ini. Dia berharap kegiatan positif ini akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat.

"Saya mengenal Pak Ganjar lewat media sosial, sosoknya baik dan merakyat," tutur pedagang tahu dan tempe ini.

Pembagian sembako dilakukan oleh pengurus Gardu Ganjar secara langsung atau door to door. Hujan di kawasan Pasar Malabar tidak menyulutkan tekad relawan Gardu Ganjar untuk melakukan aksi kemanusiaan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)