Sejumlah Wilayah di DKI Diprediksi Hujan Disertai Kilat, BMKG Imbau Waspada

Minggu, 25 Desember 2022 - 03:32 WIB
loading...
Sejumlah Wilayah di DKI Diprediksi Hujan Disertai Kilat, BMKG Imbau Waspada
BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan disertai kilat dan petir melanda sejumlah wilayah di DKI Jakarta, Minggu (25/12/2022) siang dan sore. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait waspada potensi hujan disertai kilat dan petir. Kondisi ini disebutkan BMKG diprediksi melanda sejumlah wilayah di DKI Jakarta, Minggu (25/12/2022) siang dan sore.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari; Jakbar, Jakpus, Jakut dan Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis laman resmi BMKG dikutip, Minggu (25/12/2022).

Baca juga: BMKG Sebut Perubahan Iklim Makin Mengkhawatirkan

Sejumlah wilayah diprediksi hujan dengan intensitas sedang saat pagi hari di antaranya Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

Selanjutnya keenam wilayah administrasi di DKI diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Kemudian malam hari hanya wilayah Jaksel diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan wilayah Jakbar, Jakpus, Jaktim, Jakut, dan Kepulauan Seribu berawan. Lebih lanjut, untuk suhu berada di kisaran 23-27 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara di angka 85-95.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)