Ibadah Misa di Kota Depok Berjalan Aman dan Kondusif

Sabtu, 24 Desember 2022 - 21:09 WIB
loading...
Ibadah Misa di Kota Depok Berjalan Aman dan Kondusif
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar didampingi Kabidkeu Polda Metro Jaya Kombes Pol Ikhlas Putro Wasono memantau pengamanan Misa Natal di salah satu gereja, Sabtu (24/12/2022). Foto: SINDONEWS/ R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Polisi memastikan pelaksanaan ibadah Misa Natal di Kota Depok, berjalan lancar dan kondusif. Untuk mengamankan seluruh gereja di Kota Depok, 1.131 personel gabungan diterjunkan.

“Total gereja di Depok ada 167. Personel dari Polri saja 573. Kalau digabung sekitar 1.130 personel,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Sabtu (24/12/2022).



Ia menjelaskan, untuk pengamanan Misa Natal diterjunkan juga personel dari Tim Gegana Brimob. Mereka melakukan pengecekan gereja sebelum pelaksanaan Misa Natal.

“Ada alat metal detektor. Pengecekan dilakukan secara bertahap. Prosedurnya kita sampaikan sebelum kegiatan Natal kami kumpulkan seluruh pimpinan gereja dan kita sampaikan prosedur yang harus dilakukan,” tegasnya.

Imran menegaskan ibadan Malam Natal di Kota Depok berjalan lancar dan kondusif. “Cukup berjalan dengan baik. Mudah-mudahan pelaksanaannyaaman,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)