Big Bang Festival di JIExpo Kemayoran, Pesta Tiket Pesawat Murah hingga Cuci Gudang Terbesar

Jum'at, 23 Desember 2022 - 09:51 WIB
loading...
Big Bang Festival di JIExpo Kemayoran, Pesta Tiket Pesawat Murah hingga Cuci Gudang Terbesar
Big Bang Festival kembali digelar di JIExpo Kemayoran. Berbagai produk dengan diskon hingga 90%, hadir dipameran cuci gudang terbesar akhir tahun ini. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Big Bang Festival kembali digelar di JIExpo Kemayoran , Jakarta Pusat, pada Kamis 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Berbagai produk dengan diskon hingga 90 persen, hadir dipameran cuci gudang terbesar akhir tahun ini.

"Ada travel fair dari Sriwijaya Air untuk setahun ke depan. Kemudian ada cuci gudang elektronik dan banyak lagi yang lain, dan itu cuci gudang diskonnya sampai 90 persen," ujar Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia usai pembukaan Big Bang Festival 2022.

Big Bang Festival dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Hari Wibowo, selaku Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Dalam Big Bang Travel Fair, lanjut Novry, selain Sriwijaya Air juga didukung oleh maskapai penerbangan Nam Air. Mereka menawarkan tiket perjalanan domestik dengan harga miring mulai dari Rp350.000.

Lalu ada program cuci gudang hingga 90 persen, dari berbagai kategori produk sepertifashiondan kecantikan, elektronik, peralatan rumah tangga, perlengkapan ibu dan bayi, hingga furnitur. Pengunjung juga bisathrifting atau berburu barangsecond, aktivitas yang kini tengah digandrungi oleh para anak muda.

"Kemudian juga untuk produk-produk toys atau mainan anak-anak itu diskonnya sampai 90 persen," kata Novry.

Pameran ini diikuti lebih dari 300 tenant, yang 150-an di antaranya merupakan UMKM. Lebih dari 1.000 produk dijual di Big Bang Festival 2022.



Selain itu, seperti biasa pameran ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik. Pada panggung utama Big Bang Festival 2022, bakal diramaikan oleh penampilan musisi-musisi Tanah Air, seperti Denny Caknan, Pamungkas, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk, Feast, Kahitna, Tipe-X, Guyon Waton, Fiersa Besari, NDX AKA, dan Idgitaf.

Harga tiket masuk Big Bang Festival Rp50.000. Dengan tiket tersebut, pengunjung dapat mengunjungi seluruh area pameran dan juga konser musik.

E-Tiket Big Bang Jakarta 2022 dengan kuota terbatas. Penggunaan elektronik tiket ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk mengurangi penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik.

"Jadi warga Jabodetabek, khususnya di Jakarta yang liburan enggak ke luar kota atau ke luar negeri, enggak ke mana-mana bisa datang ke Big Bang Jakarta untuk menikmati acara musik, membawa keluarga, anak-anak. Karena banyak juga tempat bermain anak-anak," tandas Novry.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)