Viral 2 Maling Gasak Motor Sport dan TV di Jagakarsa

Senin, 19 Desember 2022 - 15:35 WIB
loading...
Viral 2 Maling Gasak Motor Sport dan TV di Jagakarsa
Dua maling beraksi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Satu menggunakan jaket ojol dan satunya menggunakan kaos abu-abu. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Viral dua orang pencuri motor sport dan televisi terekam kamera CCTV di Jalan Sagu, Jagakarsa, Jakarta Selatan . Peristiwa itu berlangsung pada Minggu 18 Desember 2022 siang.

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat dua orang pria memakai jaket ojek online dan baju berwarna abu-abu memaksa masuk. Hal itu setelah keduanya mengawasi lokasi sekitar.

"Semoga bisa ditemukan secepatnya dua manusia ini. Karena ternyata daerah Jalan Sagu sering banyak maling," ujar korban berinisial R dalam akun Instagram-nya.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam mengatakan, pihak Reskrim Polsek sudah melakukan olah TKP. Bahkan, kata dia, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi.

"Reskrim Polsek sudah cek TKP serta memeriksa saksi dan korban," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (19/12/2022).



Multazam menambahkan, pelaku berhasil mencuri satu unit motor CBR 150 dan satu buah TV. "Terekam CCTV Pelaku curi satu unit motor CBR 150 dan satu TV," jelas dia.

Multazam mengimbau kepada warga khususnya di Jagakarsa untuk selalu mengunci rumah dan tidak memberikan kesempatan kepada pelaku.

"Gunakan juga kunci ganda bagi pengendara motor, curanmor terjadi apabila motor tidak dikunci ganda. Kunci rumah setiap saat, siskamling," tambahnya.

Multazam pun berpesan kepada warga yang mudik jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), untuk melapor kepada Polsek Jagakarsa. "Kunci pintu rumah, dan melapor ke Polsek melalui Hotline apabila ingin mudik," imbuhnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)