Hasil Pemeriksaan Dokter, Mayat Wanita dalam Karung Banyak Luka Memar

Senin, 19 Desember 2022 - 12:36 WIB
loading...
Hasil Pemeriksaan Dokter, Mayat Wanita dalam Karung Banyak Luka Memar
Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam karung di pinggiran Kali Wika, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan, mayat dalam karung sudah dikerumuni lalat.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sejumlah luka memar ditemukan pada jasad wanita dalam karung berinisial LH (41), di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor . Luka memar itu berdasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit.

"Pada tubuh korban mengalami luka memar banyak. Ada luka di bagian tangan dan sekujur tubuh dari mayat," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya, Senin (19/12/2022).

Namun, belum bisa disebutkan secara pasti penyebab kematiannya karena polisi masih menunggu hasil autopsi rumah sakit. Saat ini, kata dia, polisi masih melakukan memburu terduga pelaku pembunuhan.

"Polsek Gunung Putri dan Satreskrim Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus tersebut," pungkas Desi.



Sebelumnya, warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor dihebohkan temuan mayat dalam karung di pinggir kali pukul 15.00 WIB pada Jumat 15 Desember 2022.

Peristiwa itu bermula saat seorang pedagang hendak mencuci piring di belakang warungnya di pinggir kali. Lalu, pedagang tersebut melihat ada sebuah karung yang dalam kondisi sudah dikerumuni lalat.

Dari hasil identifikasi, jasad wanita dalam karung tersebut berinisial LH berumur 41 tahun. Wanita tersebut diketahui warga Cilodong, Kota Depok.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)