Tim Resmob Buru Pembunuh Wanita Dalam Karung di Bogor

Senin, 19 Desember 2022 - 04:05 WIB
loading...
Tim Resmob Buru Pembunuh Wanita Dalam Karung di Bogor
Tim Resmob dikerahkan memburu pelaku pembunuhan wanita berinsial LH (41), yang ditemukan dalam karung di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Tim Reserse Mobile (Resmob) dikerahkan memburu pelaku pembunuhan wanita berinsial LH (41), yang ditemukan dalam karung di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Polisi sudah mengidentifikasi terduga pelaku pembunuhan terhadap warga Depok itu.

"Lagi dikejar sama Resmob, mudah-mudahan cepat ketangkap," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dihubungi, Minggu (18/12/2022).



Belum diketahui pasti motif di balik pembunuhan tersebut. Yang pasti, kata dia, polisi tengah melakukan pengejaran kepada terduga pelaku pembunuhan.



Sebelumnya, warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam karung di pinggir kali pada Jumat, 15 Desember 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.



Penemuan mayat itu bermula saat seorang pedagang hendak mencuci piring di belakang warungnya di pinggir kali. Lalu, pedagang tersebut melihat ada sebuah karung yang dikerumuni lalat.

Ternyata, karung tersebut berisi mayat. Dari hasil identifikasi, jasad wanita dalam karung tersebut diketahui warga Cilodong, Kota Depok.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)