Mayat Wanita Dalam Karung di Bogor Diketahui Driver Pengantar Makanan Online

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:10 WIB
loading...
Mayat Wanita Dalam Karung di Bogor Diketahui Driver Pengantar Makanan Online
Mayat wanita dalam karung yang ditemukan di Desa Tajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor diketahui driver pengantar makanan online. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Mayat wanita dalam karung yang ditemukan di Desa Tajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor diketahui driver pengantar makanan online . Polisi masih menyelidiki temuan jasad wanita berinisial LH (41), warga Cilodong, Depok itu.

"Iya (driver pengantar makanan online)," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Minggu (18/12/2022).
Baca juga: Mayat Wanita Terbungkus Karung di Bogor Ternyata Warga Depok

Polisi belum mengetahui pasti motif di balik peristiwa tersebut. Yang pasti, polisi tengah memburu terduga pelaku pembunuhan. "Lagi dikejar sama Resmob. Mudah-mudahan cepat ketangkap," ucapnya.

Sebelumnya, warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor dihebohkan temuan mayat dalam karung di pinggir kali pukul 15.00 WIB, Jumat 16 Desember 2022.

Saat itu, seorang pedagang hendak mencuci piring di belakang warungnya di pinggir kali. Lalu, si pedagang melihat sebuah karung dalam kondisi sudah dikerumuni lalat.

Dari hasil identifikasi, jasad wanita dalam karung berinisial LH umur 41 tahun. Wanita tersebut diketahui warga Cilodong, Kota Depok.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)