Silaturahmi dengan Warga, Polda Metro Jaya Gelar Nobar Final Piala Dunia di 13 Polres

Senin, 19 Desember 2022 - 03:02 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Warga, Polda Metro Jaya Gelar Nobar Final Piala Dunia di 13 Polres
Polda Metro Jaya menggelar nobar Final Piala Dunia 2022 di Terminal Nusantara Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (18/12/2022) malam. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis telah selesai digelar Minggu (18/12/2022) malam. Jajaran Polda Metro Jaya menyaksikan laga final tersebut dengan menggelar nonton bareng (nobar).

Nobar Final Piala Dunia 2022 ini dilaksanakan di 13 polres wilayah hukum Polda Metro Jaya. Salah satu lokasi nobar yakni di Terminal Nusantara Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok, Jakarta Utara.



Di lokasi ini, Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengajak warga atau penumpang yang sedang menunggu kapal mengikuti nonton bareng.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam sambutannya melalui sambungan zoom meeting, mengatakan, kegiatan ini masih bagian dari rangkaian kegiatan HUT Polda Metro Jaya ke-73. Acara nobar ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi polisi dengan warga Jakarta.

"Kita nikmati pertandingan, kita nobar, mudah-mudahan momen HUT Polda Metro Jaya ke-73 tahun sekaligus Final Piala Dunia 2022 ini makin menguatkan silaturahmi antara masyarakat Jakarta dan Polda Metro Jaya," kata Fadil.



Salah satu warga yang turut serta nonton bareng, Nicky (25), mengatakan cukup senang ada kegiatan nobar Final Piala Dunia yang digelar Polda Metro Jaya ini.

"Saya lagi nunggu kapal, ada barang yang mau diambil, cuman nggak tahu jam berapanya. Biar tidak bosan menunggu, saya datangi lokasi nobar untuk mengisi waktu," tukasnya.

Nobar Final Piala Dunia 2022 ini juga dihadiri Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat, Kasat Reskrim AKP Angga Surya Saputra, dan Kasat Resnarkoba AKP Dimas Arki.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)