Identitas Mayat Wanita Mengambang di Sungai Cisadane Terungkap, Hilang sejak 8 Desember

Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:20 WIB
loading...
Identitas Mayat Wanita Mengambang di Sungai Cisadane Terungkap, Hilang sejak 8 Desember
Mayat wanita bertato kupu-kupu yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Identitas mayat wanita bertato kupu-kupu yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, akhirnya terungkap. Korban sempat dilaporkan hilang sejak 8 Desember 2022.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, korban adalah ES, umur 49 tahun, dan tinggal di Perum Taman Rempoa Indah Ciputat, Tangerang Selatan.



"Identitas korban ini diketahui berdasarkan keterangan dari suami korban yang mengenali dari ciri-ciri korban, berupa kalung emas yang ditemukan pada korban dan hasil pengecekan sidik jari oleh Tin Inafis Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota," ujar Kombes Zain, Sabtu (17/12/2022).

Sebelumnya warga menemukan mayat wanita tersebut dengan kondisi tertutup seprai bermotif dan terikat dengan tali plastik mengambang di Sungai Cisadane, Rabu 14 Desember 2022. Penemuan mayat ini sempat menghebohkan warga sekitar dan membuat arus lalu lintas macet.



Jenazah korban saat ini sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu, polisi belum bisa menyampaikan hasil dari autopsi.



Namun, dari hasil pemeriksaan sementara diduga kuat bahwa korban sempat dianiaya sebelum meninggal. Ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban pada saat ditemukan

"Hasil autopsi akan kami sampaikan nanti sekaligus hasil penyelidikan yang sudah dilakukan oleh Tim Gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangsel," katanya.

Polisi sudah menaikkan status kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan. Sebab dari luka yang ditemukan di tubuh mengarah pada kasus pembunuhan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)