Diterpa Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa Truk dan Warung di Bekasi

Jum'at, 16 Desember 2022 - 19:26 WIB
loading...
Diterpa Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa Truk dan Warung di Bekasi
Pohon setinggi enam meter tumbang hingga menimpa truk yang tengah melintas dan warung yang berada di Jalan Wibawamukti 2, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Sebuah pohon tumbang hingga menimpa truk yang tengah melintas dan warung yang berada di Jalan Wibawamukti 2, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Tumbangnya pohon menyusul hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Bekasi, Jumat (16/12/2022) sore.

“Kondisinya memang lagi ada hujan dan angin kencang. Kemudian pohonnya tiba-tiba ambruk (tumbang) bersamaan dengan truk yang lewat,” kata Alan, warga setempat.

Adapun ketinggian pohon yang tumbang itu berkisar lima hingga enam meter. Bahkan tumbangnya pohon juga sampai menutupi seluruh badan jalan.

“Jalan dari arah Jatiasih ke Kranggan sudah total enggak bisa, karena ketutup pohon,” ujarnya..



Selain truk, kerusakan juga terjadi pada warung di sekitar lokasi hingga menyebabkan atap warung tersebut ringsek. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

“Enggak ada korban, hanya sopir kepalanya benjol sedikit,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) pun langsung melakukan evakuasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)