Datang ke Jakarta Barat, Wagub Prioritaskan Empat Hal

Jum'at, 10 Juli 2020 - 21:31 WIB
loading...
Datang ke Jakarta Barat, Wagub Prioritaskan Empat Hal
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengunjungi Kantor Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar), Jumat (10/7/2020). SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta , Ahmad Riza Patria mengunjungi Kantor Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar), Jumat (10/7/2020). Dalam kunjungannya, Wagub membahas empat hal, yaitu penerapan protokol kesehatan COVID-19, banjir, kebakaran, dan kemacetan.

“Saya ingin memastikan supaya unit kegiatan melaksanakan protokol COVID-19 secara baik, tertib, disiplin, dan teratur. Alhamdulillah Pak Wali Kota bisa membuktikan protokol COVID-19 di kantor madya Jakarta Barat dilaksanakan dengan baik,” kata Riza. (Baca juga; DKI Klaim Animo Masyarakat Terhadap Layanan Bike Sharing Tinggi )

Selain meminta penerapan protokol COVID-19 di kantor walikota, Riza mengatakan seluruh kantor swasta dan unit lainnya harus mengikuti. Selain itu, Riza juga membahas soal banjir, kebakaran, dan kemacetan.

“Empat isu ini akan menjadi perhatian kita agar kota Jakbar ini bisa kita atasi berbagai masalah, salah satunya banjir,” tutup Riza. (Baca juga; Dirut RSUD Kalideres Sebut Delapan Pegawai Terpapar COVID-19 )

Karena itu, Riza mengatakan, ke depan bersama sejumlah anggota DPRD, akan meninjau titik titik potensi kebakaran dan lokasi banjir. “Dari situ kita bisa mengantisipasi mencegah kebakaran yang sering terjadi saat kemarau. Kita ingin mencegah banjir yang terjadi di musim hujan,” tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)