Prakiraan Cuaca: 2 Wilayah Jakarta Ini Berpotensi Diguyur Hujan

Jum'at, 16 Desember 2022 - 03:48 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca: 2 Wilayah Jakarta Ini Berpotensi Diguyur Hujan
Wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang pada Jumat (16/12/2022) sore. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang pada Jumat (16/12/2022) sore. Hal tersebut berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

BMKG meminta agar warga di Jaktim dan Jaksel waspada terhadap potensi hujan pada hari ini. Sebab, hujan berpotensi disertai kilat atau petir.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," demikian bunyi peringatan dini BMKG dikutip dari laman resminya.



Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hanya Jaktim dan Jaksel yang berpotensi diguyur hujan pada hari ini. Sementara daerah lainnya, diprediksi berawan sejak siang hingga malam hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah Jakarta pada hari ini berada di kisaran 23 sampai 30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 75 hingga 100 persen.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)