BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir Berpotensi Landa sebagian Wilayah DKI Jakarta

Senin, 12 Desember 2022 - 04:25 WIB
loading...
BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir Berpotensi Landa sebagian Wilayah DKI Jakarta
BMKG memprediksi cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir pada sore hingga menjelang malam hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir pada sore hingga menjelang malam hari, Senin (12/12/2022).

Melalui informasi peringatan dini dari situs www.bmkg.go.id menyatakan terdapat tiga wilayah Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat yang diperkirakan akan hujan disertai kilat atau petir.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakpus, Jaksel, dan Jaktim pada sore menjelang malam hari.,"tulis BMKG dikutip Senin (12/12/2022).



Pagi hari seluruh wilayah diperkirakan cerah berawan. Namun siang hari Jakarta di semua wilayah diperkirakan berawan, kecuali Jakarta wilayah selatan dan timur diguyur hujan ringan.

Sementara pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan ringan hingga hujan sedang. Lalu pada dini hari diperkirakan seluruh wilayah Jakarta cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 22-31derajat celcius dengan tingkat kelembaban 65-100 persen.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)