Kronologi Kematian Cristin Siregar, Ditemukan Tertutup Kain Putih di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:11 WIB
loading...
Kronologi Kematian Cristin Siregar, Ditemukan Tertutup Kain Putih di Jalan Raya Bogor-Jakarta
Lokasi penemuan jenazah Cristin Siregar (28) di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Seorang karyawati bernama Cristin Siregar (28), ditemukan tewas tertutup kain putih di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Keluarga berharap polisi mengungkap kasus dugaan pembunuhan sadis ini.

"Keluarga jelas berupaya supaya cepat terungkap. Kita tidak mau membiarkan. Soalnya ini sudah lebih dari keji. Kalau dari kita keluarga, kita berupaya menemukan pelakunya," ujar paman Cristin Lindung Simbolong, ditemui wartawan di Gereja HKBP Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/12/2022).



Lindung menceritakan awal mula keluarga mendapat kabar duka tersebut. Keluarga dihubungi oleh pihak kepolisian terkait temuan mayat wanita pada Rabu 14 Desember 2022 malam.

"Semalam kita dapat informasi dari pihak terkait yaitu Polres Bogor bahwa ada penemuan mayat jam 00.00 WIB. Ketika diidentifikasi terkait masalah mayat. Saya langsung ditelepon, kami temukan di sekitaran Jalan Raya Bogor tepatnya di Sukaraja," jelasnya.

Polisi lantas meminta keterangan lebih lanjut. Keluarga sempat tidak percaya karena menilai ciri-ciri pada mayat wanita itu berbeda dengan Cristin.

"Takut shock (orangtua Cristin), saya sebagai keluarga yang dulu menanyakan. Saya tanyakan si almarhum ini perginya jam berapa, biasanya pulang jam berapa, sekarang posisinya di mana," katanya.

Informasi awal, ciri-ciri dari korban berbeda dengan penemuan dari kepolisian, sehingga keluarga sempat ragu. Selanjutnya, polisi meminta kepada keluarga untuk memastikannya ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Berdasarkan ciri-ciri yang ada, keluarga pun memastikan bahwa mayat wanita yang ditemukan di Jalan Raya Bogor-Jakarta itu adalah Cristin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)